Connect with us

Daerah

Jadi Lokasi Favorit Bunuh Diri, Ternyata Plaza Blok M Banyak dihuni Makhluk Halus?

JARRAK.ID

Published

on

Gedung Plaza Blok M (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Pasca seringnya kasus bunuh diri yang terjadi di kawasan Plaza Blok M Jakarta Selatan, kini pihak aparat kepolisian meminta kepada pengelola agar memasang pagar pengaman demi mencegah terjadinya kasus bunuh diri lagi.

Mayoritas korban yang bunuh diri di Plaza Blok M tersebut menurut penuturan polisi adalah dengan cara meloncat dari atas ketinggian.

Adapun lokasi favorit bagi orang yang punya niat bunuh diri di Plaza Blok M menurut polisi adalah di seputar area parkir kendaraan.

Sebagai buktinya, kasus bunuh diri yang terakhir terjadi dilakukan oleh seorang pria bernama Arief  yang berusia 32 tahun. Arief diketahui juga memilih lokasi parkir Blok M sebagai tempat mengakhiri hidupnya.

“Kita minta pengelola (Blok M Plaza) untuk pasang jaring pengaman,” kata Indra, Jumat, (26/07/2018).

Selain solusi pemasangan pengaman, pihak kepolisian juga menyarankan agar pengelola Blok M menggelar pengajian. Hal itu menurutnya diduga ada kemungkinan kalau kawasan Blok M banyak dihuni makhluk halus.

“Paling tidak adakan pengajian di situ (Blok M) ya mungkin setan yang suka bundir di situ banyak,” katanya.

Soal kasus bunuh diri yang dilakukan Arief, polisi akan terus melakukan pendalaman terkait motifnya melakukan hal yang menyebabkan nyawanya melayang itu. Diantara langkah polisi dalam waktu dekat ini adalah memanggil keluarga korban untuk dimintai keterangan.

“Kemarin kan sudah saya suruh tindak lanjuti untuk periksa keluarga dan saksi-saksi,” kata Indra.

Arief diketahui nekat melakukan bunuh diri di area parkir plaza Blok M pada tanggal 23 Juli 2018 lalu.

Sebelum ditemukan tak bernyawa, Arief sebelumnya sempat terlihat bermain telepon genggam di area masjid yang ada di sekitar pusat perbelanjaan tersebut.

Baca Juga:  Ojek Online Siap Kepung Jakarta di Pembukaan Asian Games, Sekjen JARRAK Jakarta: Pemerintah Gagal!

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer