Connect with us

Daerah

Jadi Korban Penusukan, Pentolan OPM Sebut Wiranto Kenak Azab

JARRAK.ID

Published

on

Menko Polhukam, Wiranto ditusuk Abu Rara di Pandeglang, Banten beberapa waktu lalu (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Pentolan Organisasi Papua Merdeka (OPM), Goliath Tabuni ikut angkat suara soal penusukan kepada Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan, Wiranto.

Ia menganggap bahwa mantan Panglima ABRI tersebut terkena azab.

“Mas Wiranto kena azab,” tulis akun @goliathtabuni, Minggu, (13/10/2019).

Goliath Tabuni sempat mencela pernyataan Wiranto, ketika Menko Polhukam tersebut menegaskan, tak akan pernah ada dialog untuk membahas soal referendum Papua pada Selasa (03/09/2019).

“Pemerintah sudah banyak sekali memberikan satu dukungan untuk akselerasi di sana. Kalau kurang, apa yang kurang, sampaikan, tapi bukan bicara referendum,” ungkapnya kala itu.

Menanggapi pernyataan Wiranto, Panglima Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat (TPNPB) – Organisasi Papua Merdeka (OPM) Goliath Tabuni turut memberikan komentar pribadinya.

Hal ini seperti dikutip dari unggahan akun Twitter @goliathtabuni pada 3 September 2019 yang mengunggah sebuah postingan mengomentari berita online tentang pernyataan Wiranto terkait referendum Papua.

“MAS Wiranto masih memakai gaya kuno. Coba otak agak update sedikit ka !!! Malu maluin negaramu saja,” ujar akun @goliathtabuni mengomentari pernyataan Wiranto dalam berita yang dikutipnya saat itu.

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer