Connect with us

Elektoral

Instruksi Prabowo kepada Kader Gerindra untuk Hadapi Pemilu

JARRAK.ID

Published

on

PASURUAN – JARRAK.ID – Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto, meminta kadernya berjibaku merebut hati masyarakat. Dengan mendekati akar rumput (grass root), diyakini meraih kemenangan pada Pemilihan Umum (Pemilu 2019).

“Mulai besok, begeraklah di lingkungan sekitarmu, beritahu mereka bahwa kita harus kembali merebut hati rakyat Indonesia,” ujarnya di hadapan ribuan kader Laskar Pandu Garuda di Lapangan Pacuan Kuda, Pasuruan, Jawa Timur, Minggu, (06/05/2018).

Kader Gerindra juga diminta berjuang keras, supaya suara pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 meningkat. “Kita akan buktikan kekuatan rakyat di kotak suara,” tegas Prabowo.

Mantan Danjen Kopassus ini turut berharap, tak ada lagi intrik dan kecurangan pada “pesta demokrasi” tahun depan. “Kita tidak mau lagi dibohongi, kita tidak mau lagi dicurangi, dan kita tidak mau lagi dininabobokkan,” pungkas Prabowo.

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer