Connect with us

Daerah

INSIDEN BOM SIDOARJO: Tiga Orang Dilaporkan Tewas, dan Satu Terduga Pelaku Ditembak Mati

JARRAK.ID

Published

on

Sejauh ini baru tiga orang dilaporkan meninggal dunia akibat ledakan bom di Sidoarjo, Jawa Timur (Doc. Net)

SIDOARJO – JARRAK.ID – Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur mengkonfirmasi bahwa tiga orang dilaporkan meninggal dunia yang diduga sebagai korban ledakan bom di rumah susun sewa (Rusunawa), Jalan Sepanjang, Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu malam (13/05/2018). Polisi juga mengabarkan jika satu orang ditembak mati aparat kepolisian.

Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Frans Burung Mangera mengatakan dalam keterangannya, jika dua anak perempuan sedang dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif akibat luka yang dideritanya.

“Sementata itu, ada satu anak-anak yang selamat akibat peristiwa ini,” kata Frans saat dikonfirmasi di lokasi kejadian, Senin (14/05/2018) dini hari.

Frans memastikan jika satu dari tiga orang yang meninggal dunia bernama Anton yang merupakan kepala keluarga. “Pada saat tim masuk, melihat Anton masih memegang ‘switcher’ dan kami tidak ingin mengambil risiko dan melumpuhkan Anton, sehingga total sementara ada tiga orang yang meninggal dunia,” kata Frans.

Pantauan di lokasi kejadian, tampak Kapolda Jawa Timur, Irjen Machfud Arifin; Bupati Sidoarjo, Saiful Ilah dan Wakil Bupati Sidoarjo; Nur Ahmad Syaifuddin.

Terhitung ada tiga ledakan yang terjad di Rusunawa Wonocolo, Sidoarjo. Ledakan pertama terjadi pukul 20:30 WIB, disusul ledakan selanjutnya pukul 22.30 WIB dan pukul 23.00 WIB.

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer