Connect with us

Other

Inilah Posisi Seks Paling Berbahaya, Tidak Semua Pasangan Bisa Melakukannya

JARRAK.ID

Published

on

Ilustrasi (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Rutin mengganti posisi bercinta merupakan salah satu cara untuk menjaga ghairah dan kehangatan di atas ranjang. Namun ada beberapa posisi bercinta yang nyaris mustahil bisa dilakukan semua pasangan suami istri.

Baru-baru ini, sebuah survei yang dilakukan di Inggris oleh Superdrug Online Doctor mengungkapkan, posisi bercinta paling mengerikan bagi orang Inggris. Posisi standing 69 menduduki puncak daftar posisi paling mengerikan.

Lebih dari 42 persen pria mengatakan, berpikir untuk mencoba posisi ini saja sudah membuat mereka sangat cemas. Sementara sekitar 56,8 persen wanita mengatakan mereka terlalu gugup untuk mencobanya.

Lantas, bagaimana sih yang disebut posisi 69 sambil berdiri?

Dilansir dari Daily Star dan dikutip kembali dari Viva, Sabtu, (03/11/2018), pria harus menggendong wanita untuk bisa melakukan seks oral satu sama lain dalam posisi tersebut. Cara terbaik untuk memulai posisi sulit ini adalah dengan cara pria duduk di kursi atau tempat tidur, lalu wanita menaruh kepala mereka ke pangkuan pria.

Pria kemudian bisa mengarahkan pasangannya ke posisi terbalik. Kedua pasangan harus melingkarkan lengan mereka di pinggang satu sama lain untuk menjaga keseimbangan.

Pria lalu bisa berdiri dengan perlahan. Bersandar di dinding atau permukaan yang aman juga akan membantu Anda berdua memiliki keseimbangan yang lebih baik.

Karena posisi ini berbahaya, maka sebelum mencobanya, Anda harus memastikan bahwa pria cukup kuat untuk menggendong wanita. Selain itu, Anda juga harus menghindari melakukan posisi ini terlalu lama karena darah akan mengalir ke kepala wanita dalam posisi terbalik.

Baca Juga:  Demokrat Sedang Galau: Antara Merapat Ke Kubu Jokowi Atau Menyeberang Ke Barisan Prabowo

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer