Connect with us

Politik

Inilah Perempuan yang Diduga Jadi Selingkuhan Fadli Zon

JARRAK.ID

Published

on

Wakil Ketua DPR, Fadli Zon (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Kabar tak sedap sedang merundung Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon. Politikus yang dikenal vokal mengkritik kebijakan pemerintah itu diisukan sedang selingkuh dengan RS yang merupakan mantan Wakil Bendahara Umum Partai Gerindra.

Berita seputar gosip tersebut juga muncul di tubasmedia.com. Di situ diceritakan, bahwa Fadli Zon menjadi orang ketiga yang mengakibatkan perpecahan rumah tangga RS dan suaminya RW.

Disitu juga diberitakan jika Fadli dituding memodali RS ketika membuka bisnis cafe di epicentrum. Bahkan Fadli disebut-sebut punya anak dari RS.

Menurut media tersebut, hubungan Fadli dan RS terungkap dari hasil tes DNA yang membuktikan bahwa RW bukanlah ayah dari anak tersebut. Sehingga atas alasan itu, RW menceraikan RS.

Jawaban Fadli Zon

Menanggapi isu perselingkuhan yang dituduhkan kepada dirinya, Fadli menegaskan bahwa berita itu bohong alias hoax. Fadli juga menyayangkan ada seorang anak yang ikut dibawa-bawa.

“Ya ini kan isu hoax ya, isu hoax dan fake news. Saya sudah dengar ini dari beberapa waktu lalu. Saya tidak mau menanggapi fake news, tapi jelas itu adalah hoax dan itu cara cara PKI untuk melakukan suatu pembunuhan karakter,” kata Fadli Zon di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis, (24/05/2018).

Fadli menyesalkan tindakan firnah yang keji dan biadab itu. Terlebih, dirinya tidak pernah melakukan perselingkuhan sebagaimana dituduhkan saat ini. “Jadi sekali lagi itu cara cara PKI untuk melakukan pembunuhan karakter. Itu hoax dan fitnah,” sebut Fadli.

Bahkan Fadli menuding isu tersebut sengaja dimainkan oleh lawan politik untuk membungkam dirinya. “Cara seperti ini mencerminkan masih ada lawan-lawan politik yang tidak dewasa dalam berpolitik. Sehingga menggunakan cara-cara fitnah untuk melakukan pembunuhan karakter,” tandas Fadli.

Siap Ambil Langkah Hukum

Fadli bahkan siap menempuh jalur hukum untuk memberikan efek jera terhadap pihak-pihak yang sengaja menciptakan isu bohong atas dirinya.

“Ya sekarang manusianya aja tidak jelas, sumbernya tidak jelas, namanya hoax, fitnah, terus kita mau mengadukan ini? Pasti saya sedang inventarisir dan pasti akan saya ambil langkah-langkah hukum,” sebut Fadli.

Menurut Fadli, banyak cara-cara yang dilakukan lawan politik untuk membungkam dirinya namun tidak pernah berhasil.

“Ya memang nggak ada (selingkuh). Mereka mau mencari-cari supaya saya bungkam, supaya saya tidak berteriak gitu. Tapi kan kasihan, ada keluarga, ada anak segala dibawa bawa, itu jelas fitnah,” sesal Fadli.

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer