Connect with us

Other

Inilah Pengakuan Aura Kasih Soal Beredarnya Video Mesum Mirip Dirinya

JARRAK.ID

Published

on

Aura Kasih (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Warga net dikejutkan dengan beredarnya video mesum diduga mirip artis Aura Kasih. Video tersebut diketahui tersebar melalui aplikasi pesan instan.

Tak lama usai video mesum yang menggemparkan itu, Aura Kasih lewat Instagram stories-nya langsung bereaksi. Dia memastikan perempuan di dalam video bukan dirinya. Bahkan Aura Kasih meminta untuk menonton video tersebut, untuk memastikan bahwa bukan dirinya yang memerankan adegan tidak pantas tersebut.

“Eh eh kok heboh pada (kirim) wa (WhatsApp)! katanya ada video mirip gue? Sok atuh ditonton dicek…,” tulisnya mengawali.

Aura Kasih yakin bahwa ada pihak tertentu yang sengaja ingin menjatuhkan nama baiknya dengan menyebar gosip tentang video tersebut.

“Ada aja hal jahat mau jatohin orang, guenya santai-santai aja..abis lebaran sama keluarga…netizen nu heboh (emoticon tertawa sampai menangis),” tulisnya.

“Ya Allah….aya-aya wae!!! sepasaran itu kah muka ku????? kocakkkkkkkk bodoooorrrrr…,”tulisnya menutup unggahan itu.

Penasaran dengan video mesum yang beredar, Aura Kasih sampai menontonnya. Itu terlihat dari unggahan Aura Kasih selanjutnya.

Dia menampilkan foto sebuah ponsel sedang memutar video tersebut. Aura Kasih juga menggelar polling bagian tubuh mana dari si pemeran di dalam video mesum itu yang mirip dengan dirinya.

Hasilnya, 61 persen warganet menjawab leher, 39 persen hidungnya. Aura Kasih mengomentari hasil polling itu dengan emoticon tertawa sampai menangis.

“Sialll…gara-gara orang pada heboh…jadi ditonton deh videonya…ya Allah dosa deh abis lebaran…geliiiii,” tulis Aura Kasih.

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer