Connect with us

Daerah

Inilah Kronologi Meledaknya Bom Ikan yang Luluh Lantakkan Mapolsek Giligenting Sumenep

JARRAK.ID

Published

on

Kondisi salah satu sudut ruangan Mapolsek Giligenting, Sumenep, Jawa Timur terlihat porak-poranda pasca insiden ledakan bom ikan atau bondet pada sore tadi (Foto: Istimewa)

SUMENEP – JARRAK.ID – Insiden meledaknya bom ikan atau bondet membuat Mapolsek Giligenting, Kabupaten Sumenep, Pulau Madura, Jawa Timur porak-poranda.

Beberapa sudut ruangan terlihat mengalami kerusakan yang cukup parah. Bom ikan meledak pada saat polsek sedang sepi. Untung tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

Bom ikan atau bondet yang merupakan barang sitaan polisi dari masyarakat setempat diduga meledak sekitar pukul 15.00 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun Jarrak.id, ledakan bom ikan itu mengakibatkan kerusakan di gudang yang merupakan tempat penyimpanan arsip dan barang bukti Mapolsek Giligenting.

Bom ikan tersebut diduga meledak akibat korsleting alat komunikasi yang juga terletak di gudang tersebut. Akibatnya timbul efek panas dan menyulut bom ikan.

Dampak yang ditimbulkan dari insiden ledakan tersebut adalah atap ruang tahanan rusak, tembok ruang Satuan Reserse Kriminal Polsek Giligenting tembok jebol, dan atap beberapa ruangan lain rusak.

Sampai berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait insiden tersebut.

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer