Connect with us

Daerah

Inilah Ciri-ciri ‘Begal Payudara’ yang Gentayangan di Depok

JARRAK.ID

Published

on

Ilustrasi (Doc. Net)

DEPOK – JARRAK.ID – Tim yang dibentuk Polresta Depok, Jawa Barat terus memburu pelaku yang melakukan aksi remas payudara terhadap seorang mahasiswa di Kelapa Dua, Depok.

Berdasarkan hasil penyelidikan sementara, polisi menduga kuat pelaku melakukan aksinya seorang diri. Berdasarkan ciri-ciri yang telah dikantongi penyidik, pelaku diperkirakan masih remaja dengan usia sekira 25 tahun.

“Ciri-cirinya naik motor matik jenis Mio warna hitam. Menurut keterangan beberapa saksi, pelakunya tunggal usia masih muda sekitar 25 tahun. Badannya sedang. Saat ini tim masih melakukan penyelidikan,” kata Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak Polresta Depok, Iptu Nurul Kamila Wati pada wartawan, Rabu, (18/07/2018).

Nurul juga mengatakan bahwa penyidik telah selesai melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) guna menggali keterangan korban dan saksi.

“Korbannya sudah kami visum. Tim sampai saat ini masih bergerak untuk mencari petunjuk atas kasus ini.”

Sebelumnya wanita dengan inisial AT, menjadi korban pelaku cabul ketika sedang menjajakan kue keliling di Gang Swadaya II tak jauh dari kosannya di Gang Jengkol, Kecamatan Cimanggis Depok, pada Minggu lalu.

Ironisnya lagi, pelaku yang beraksi di pagi hari itu tak hanya melecehkan korban, namun juga sempat memukul dan mengancam akan membunuh korban sambil mengeluarkan alat vital.

Korban selamat setelah salah seorang warga mendengar jeritannya. Namun pelaku keburu kabur dan hingga saat ini masih dalam pengejaran polisi.

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer