Connect with us

Politik

Inilah Alasan Ferry Mursyidan Baldan Lebih Pilih Dukung Prabowo-Sandi Dibandingkan Jokowi

JARRAK.ID

Published

on

Ferry Mursyidan Baldan (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang, Ferry Mursyidan Baldan menyebut alasan dirinya mendukung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019 mendatang, karena memang diminta oleh kedua tokoh tersebut.

Terlebih kata Ferry, dirinya juga sudah mengetahui rekam jejak dan karakter dari Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

“Saya diminta untuk ini, saya juga sudah kenal dengan Prabowo dan Sandi. Saya oke, saya mau,” kata Ferry, Kamis, (30/08/2018) dilansir dari CNNIndonesia.com.

Kendati demikian, Ferry enggan menjelaskan lebih jauh soal kedekatan dirinya baik dengan Prabowo maupun dengan Sandiaga Uno. Namun kata Ferry, sebagai politisi dirinya selalu menjaga relasi dengan para elite politik di Indonesia.

Menurutnya, hal tersebut sudah dilakukan sejak masih bernaung di bawah Partai Golkar.

“Saya politikus, dari relasi hubungan saya dengen elite politik selama ini saya jaga selalu. Dari awal ketika saya di Golkar, saya tinggalkan Golkar (tapi) saya tidak menjelekkan Golkar. Termasuk ini juga,” ucapnya.

Ferry sempat menjadi politisi Golkar sebelum berlabuh ke NasDem. Saat ini Ferry mengaku sudah tidak aktif di NasDem yang mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Saya sudah enggak aktif, NasDem sudah berjalan, tanpa saya juga sudah berjalan. Saya merasa ya sudah mungkin saya tidak bagian dari NasDem lagi,” ucap Ferry.

Lebih jauh, Ferry berkata belum mengetahui bidang yang akan ditugaskan kepada dirinya dalam Tim Pemenangan Prabowo-Sandi.

Namun, dia mengaku sudah menyampaikan memiliki pengalaman sebagai tim sukses di bidang komunikasi politik dan pengawalan proses penghitungan suara.

Ferry juga mengaku memiliki kemampuan untuk membantu pasangan Prabowo-Sandi yang akan memfokuskan diri pada isu-isu di sektor ekonomi, seperti terkait regulasi aspek tanah bagi masyarakat dan negara.

Baca Juga:  Harga Beras di Bawah Kendali Buwas

“Kalau ditugaskan bukan bidang saya, saya akan bilang,” katanya.

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer