Connect with us

Politik

Ini Momen-Momen yang Tak Terlupakan Jokowi dan Prabowo di Asian Games 2018

JARRAK.ID

Published

on

Momen berpelukan antara Joko Widodo dan Prabowo Subianto saat bersama-sama menyaksikan puncak final pencak silat di Padepokan Silat TMI, Jakarta Timur (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Momen keakraban antara Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) yang juga sebagai bakal calon presiden, Prabowo Subianto dan Presiden Joko Widodo terlihat saat sama-sama menyaksikan pertandingan pencak silat di Padepokan Silat TMI, Jakarta Timur.

Prabowo kemduain mem-posting foto dirinya bersama Jokowi tengah melakukan vlog. Ketua Umum Partai Gerindra itu mengunggah foto selfie bersama Jokowi di akun Instagram miliknya, @prabowo.

Dalam akun itu, Prabowo mengunggah dua foto. Pertama saat Jokowi mengajak Prabowo ngevlog bareng dengan ponsel. Terliohat Jokowi dan Prabowo antusias hingga terlihat mereka tersenyum. Momen tersebut berlangsung setelah keduanya mengalungkan medali kemenangan kepada atlet pencak silat Wewey Wita.

Tak hanya itu, Jokowi lalu mengarahkan kamera ponselnya untuk melakukan selfie bersama Prabowo. Jokowi tampak mengarahkan kamera depan sambil berbicara, dan mempersilakan Prabowo serta Wewey, yang berada di podium, ikut berbicara di depan kamera.

Selain itu, foto kedua yang diunggah Prabowo adalah saat Jokowi dan Prabowo tengah duduk bersama di venue pertandingan. Tampak keduanya asyik mengobrol bersama.

Bahkan, momen tak terlupakan di final pencak silat Asian Games 2018 selain ngevlog dan ngobrol adalah ketika Jokowi dan Prabowo saling berpelukan. Atlet pencak silat Hanifan Yudani Kusumah merangkul Jokowi dan Prabowo hingga akhirnya mereka berpelukan bersama.

Baca Juga:  Persiapan Asian Games Sudah Rampung, JARRAK Jakarta Puji Kinerja Pemerintah

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer