Connect with us

Other

Ini Kunci Sukses Hendra/Ahsan Rebut Gelar All England 2019

JARRAK.ID

Published

on

Pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan saat menjadi Juara All England 2019 (Foto: PBSI)

BIRMINGHAM – JARRAK.ID – Ganda putra senior Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan resmi menyandang gelar juara All England 2019, setelah di final mengandaskan ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik dengan kemenangan 11-21, 21-14, 21-12.

Ahsan mengatakan, dirinya dan Hendra tidak menghiraukan kondisi cidera yang sedang terjadi. Keduanya berusaha terus memberi perlawanan hingga akhirnya malah mampu membalikkan keadaan

“Ketika kehilangan gim pertama, kami tidak mau menyerah, walau kalah jauh, tetap berusaha, menerapkan strategi kami. Kalaupun kalah, kami harus beri perlawanan, harus bisa semaksimal mungkin, dan alhamudlillah kami bisa melewatinya,” kata Ahsan usai laga.

Hendra yang mengalami masalah pada kakinya saat bertanding di final mengaku dirinya hanya mau bekerja keras dan pantang menyerah, sekalipun dirinya sedang dibekap cidera dan pasangan yang dihadapi jauh lebih muda dari dirinya.

“All England adalah turnamen yang bergengsi, kami senang bisa juara lagi di sini. motivasinya harus tinggi, partai final dan All Englan, tidak mau kalah begitu saja,” Hendra menegaskan.

Kemenangan itu menjadi ulangan keberhasilan Hendra/Ahsan di All England 2014. Selain itu, mereka menjadi penyelamat muka Indonesia

Baca Juga:  Visa Habis, Habib Rizieq Tak Punya Izin Tinggal Lagi di Arab Saudi

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer