Connect with us

Daerah

Ini Hasil Penangkapan Kejahatan Polres Bondowoso Selama Tahun 2018

MOH AIDI

Published

on

Kapolres Bondowoso, AKBP Febriansyah saat melakukan jumpa pers di Mapolres Bondowoso (Doc. JARRAK)

BONDOWOSO – JARRAK.ID – Selama tahun 2018 Polres Bondowoso berhasil mengamankan 38 tersangka dari 35 kasus Narkoba, semuanya adalah pengedar dan pengguna barang terlarang itu. Jumlah Kasus ini meningkat hingga 52 persen dari tahun 2017.

Kapolres Bondowoso, AKBP Febriansyah mengatakan, pihaknya juga melakukan pemusnahan terhadap 30 liter oplosan hasil razia dan penyitaan.

“Kita juga melakukan kegiatan penyitaan dan razia miras yang cukup banyak kita peroleh dan sudah banyak yang kita musnahkan sebelum operasi lilin kemarin,” katanya saat konferensi pers, Senin, (31/21/2018).

Selain itu, Polres Bondowoso juga berhasil mengungkap 357 kejadian perkara. Perkara yang terjadi diantaranya berupa curat, curas, curanmor, serta sejumlah kasus lainnya.

Febriansyah menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada dan hati-hati dalam menyimpan barang berharga. Karena, kata dia, kasus yang paling menonjol pada tahun ini adalah pencurian dan curat.

Sebagai informasi, dari data yang diterima Satreskoba Polres Bondowoso menyebutkan dari kasus-kasus narkoba tahun 2018 telah dimusnahkan barang bukti diantaranya 8,935 gram sabu-sabu. Kemudian 6.149 butir obat-obatan yang masuk daftar “G”.

Advertisement

Populer