Connect with us

Daerah

Ini Daftar Korban Tewas dalam Kecelakaan Maut di Tol Jagorawi

JARRAK.ID

Published

on

Petugas Jasa Marga menderek bangkai mobil Suzuki APV yang mengalami kecekaan tunggal di KM36 Tol Jagorawi, Minggu (15/9/2019). Dilaporkan tiga tewas dan lainnya luka-luka (Foto: ANTARA)

BANDUNG – JARRAK.ID – Kecelakaan yang menewaskan tiga orang kembali terjadi di Tol Jagorawi, Bogor, Jawa Barat.

Kabidhumas Polda Jabar Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan kecelakaan tunggal mobil nopol F-1196-DH ini berlangsung Minggu (15/09/2019), pukul 8.20 WIB.

Tiga korban meninggal yaitu Abraham Mbiliyor, warga Griya Katulampa, Kelurahan Katulampa, Kecamatan Kota Bogor Timur, Kota Bogor, Yehezkiel Giovanni Reinaldo, warga Aes Nasution, Kelurahan Gadang, Kecamatan Banjarmasin, Kota Banjarmasin, dan Abdiwijaya Tamba (17), warga Griya Katulampa Block C, Nomor 18, Kota Bogor.

“Ada tiga korban mengalami luka ringan Irene Betzy, Yuldi Bogga dan Kristine,” kata Truno.

Menurutnya, saat ini petugas masih melakukan pemeriksaan di lapangan. “Mengecek para korban ke RS EMC Sentul, RS Bina Husada dan RSUD Ciawi,” kata Truno.

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer