Connect with us

Politik

Ini Bukti Prabowo Bukan Antek Asing

JARRAK.ID

Published

on

Calon Presiden Prabowo Subianto (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Calon Presiden Prabowo Subianto membantah dirinya antek Amerika Serikat (AS). Pasalnya sampai saat ini Prabowo belum mengantongi visa untuk bisa mengunjungi negeri Paman Sam.

“Saya bukan antek Amerika, saya sekarang visa ke Amerika pun enggak dapat. Jadi kalau dibilang antek Amerika ya enggak,” kata Prabowo di Gala Dinner bertajuk ‘Tionghoa dan Bisnis di Mata Prabowo Subianto’ yang diadakan di Ballroom Sun City, Jakarta Barat, Jumat malam, (07/12/2018).

Menurut Prabowo, jika memang ada kebaikan yang mesti ditiru dari sebuah negara maka perlu dihormati. Namun tegas Prabowo, bukan berarti sikap seperti itu antek asing.

“Kalau ada yang baik dari Amerika kita juga harus hormati atau saya hormat sama Republik Rakyat Tiongkok, tidak berarti saya anteknya Tiongkok, tapi saya hormat sama Tiongkok, saya hormat budaya Tiongkok. Saya hormat sejarah Tiongkok. Tiongkok memiliki peradaban yang paling lama di dunia. 5.000 tahun,” ujarnya

Menurut Prabowo, dirinya tidak memilih dari mana pun asalnya sebuah kebaikan. Selagi itu sesuatu hal yang bersifat baik, maka sudah semestinya dihormati dan diteladani.

“Kalau ada yang baik dari Amerika, ada yang baik dari Australia, Prancis, Belanda sekalipun, jika ada juga yang baik dari Belanda harus kita hormati,” katanya.

Baca Juga:  Hari Ini, Lingkar Santri Madura Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf Amien

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Berita Populer