Connect with us

Daerah

Ini Alasan Pasha ‘Ungu’ dan Istri Tidur di Tenda Pengungsian Usai Gempa Palu

JARRAK.ID

Published

on

Sigit Purnomo atau Pasha 'Ungu' bersama istri (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Publik maya sempat dihebohkan dengan beredarnya foto Wakil Wali Kota Palu, Sigit Purnomo atau Pasha ‘Ungu’ bersama istrinya, Adelia Wilhelmina yang diketahui tengah tidur di tenda pengungsian usai gempa dan tsunami yang menerjang wilayah Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng) beberapa waktu lalu.

Sang manajer Adelia, Diego Christian, juga membenarkan hal tersebut. Serta menyebut bahwa Adel dan Pasha sudah menginap di tenda sejak malam pertama usai kejadian gempa dan tsunami.

“Mulai dari malam pas kejadian dia langsung ke tenda pengungsian,” kata Diego pada Minggu, (30/09/2018) dilansir detik.com.

Bahkan Adelia tidak membawa barang apapun dari kediamannya, karena panik usai peristiwa gempa. Hal itu terbukti dari baju yang dikenakan Pasha di foto yang beredar. Vokalis Ungu itu terlihat tampil dengan baju seragam PNS nya saat tidur di sebelah Adelia.

Diego juga menyebut keadaan rumah Adelia dan juga barang-barang di dalamnya usai gempa tersebut.

“Ada beberapa barang di rumahnya yang jatuh dan rusak tapi belum sampai hancur gitu juga sih rumahnya. Tapi ya nggak aman gtu kalo tidur di sana, takut waktu tidur ada gimana-gimana. Makanya dia milih di tenda pengungsian,” terangnya.

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer