Connect with us

Elektoral

Ini Alasan Ketum Pemuda Muhammadiyah Terima Pinangan Jadi Jubir Prabowo-Sandiaga

JARRAK.ID

Published

on

Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah, Dahnil Azhar Simanjuntak (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Pemuda Muhammadiyah, Dahnil Azhar Simanjuntak menyatakan sudah bersedia menjadi juru bicara pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019 mendatang.

Hal ini diambil Dahnil setelah dirinya melalui perjalanan panjang mulai dari istikharah, berdiskusi bersama keluarga dan para seniornya di Muhammadiyah.

“Setelah melalui istikharah, berdoa minta petunjuk Allah SWT dan berdiskusi panjang dengan keluarga, sahabat dan para senior di Muhammadiyah dan di luar Muhammadiyah. Saya memutuskan untuk menerima ajakan Pak Prabowo Subianto dan Mas Sandi S Uno untuk bersedia menjadi Koordinator Juru Bicara Tim Pemenangan Prabowo-Sandi,” ujar Dahnil dalam keterangan tertulisnya, Kamis, (20/09/2018).

Keputusan ini disebut Dahnil juga berdampak terhadap statusnya sebagai dosen tetap di Universitas Sultan Ageng Tirtayasa Banten. Karena diwajibkan netral, Dahnil mengundurkan diri sebagai ASN di Untirta.

“Semoga ijtihad saya ini membawa kebaikan untuk bangsa dan negara,” katanya.

Sebelumnya Sekjen PAN Eddy Suparno menyebut sejumlah nama yang mengisi posisi timses Prabowo. Neno Warisman serta Mardani Ali Sera juga masuk timses.

Baca Juga:  Erick Tohir Hingga Najwa Shihab Masuk Radar Kandidat Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer