Connect with us

Politik

Ini Alasan Gerindra Belum Berani Umunkan Susunan Timses Prabowo-Sandiaga Uno

JARRAK.ID

Published

on

Habiburokhman (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Sejauh ini timses Prabowo Subianto-Sandiaga Uno belum juga diumumkan. Namun Gerindra menegaskan, hanya tidak tinggal menunggu waktu saja.

“Nggak ada ganjalan,” ujar Ketua DPP Partai Gerindra Habiburokhman saat dihubungi, Minggu, (09/09/2018).

Habiburokhman beralasan, sejauh ini pihaknya masih menunggu respon masyarakat, yang juga ikut berkontribusi terhadap pembentukan timses Prabowo-Sandiaga

“Cuma kan memang antusiasme masyarakat termasuk dari teman-teman koalisi untuk bergabung di timses dan merekomendasikan nama-nama di tim kampanye nasional ini banyak,” ucap dia.

Menurut Habiburokhman, partai koalisi masih mematangkan nama yang akan dimasukkan ke struktur timses Prabowo-Sandi. Sekali nama itu didaftarkan, yang terdaftar tak akan bisa ditarik lagi.

“Kan kalau dimasukkan kan nggak bisa diralat ya kan. Jadi kita sebisa mungkin mengakomodir berbagai elemen masyarakat yang mau masuk. Bukan cuma elemen koalisi. Dari elemen pergerakan masyarakat sipil yang masuk kamnas,” sebutnya.

Baca Juga:  Sah, Erick Thohir Resmi Jadi Ketua Timses Jokowi-Ma'ruf

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer