Connect with us

Other

Ingin Hadiri Open House Presiden Jokowi, Ini Syaratnya

JARRAK.ID

Published

on

Presiden Joko Widodo (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Warga yang ingin menghadiri acara open house yang akan digelar Presiden Joko Widodo di Istana dilarang membawa HP dan tas.

Hal ini dimaksudkan untuk menciptakan suasana yang nyaman bagi masyarakat yang ingin bersilaturrahmi dengan Presiden Jokowi.

“Untuk kenyamanan bersama, para tamu yang hadir dalam silaturahmi tidak diperkenankan membawa tas dan telepon genggam,” ujar Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin, dalam keterangan tertulis, Selasa, (04/06/2019).

Bey mengatakan Jokowi akan menggelar open house untuk masyarakat mulai pukul 09.30 WIB hingga pukul 11.00 WIB.

Warga dipersilakan masuk lewat titik kumpul di tempat yang telah ditentukan di Monas.

“Kegiatan silaturahmi dengan masyarakat ini akan dimulai pada pukul 09.30 WIB hingga pukul 11.00 WIB,” kata Bey.

Pihak Istana juga sudah menyiapkan tenda bagi warga yang datang ke open house. Warga akan disuguhi makanan ringan saat menunggu.

“Selain itu, pada saat menanti antrean untuk bersalaman dengan Kepala Negara, masyarakat akan menunggu di tenda-tenda yang telah disediakan. Di masing-masing tenda tersebut juga telah disiapkan makanan ringan dan minuman yang disajikan untuk masyarakat,” paparnya.

Sebelum bersilaturahmi dengan masyarakat, Jokowi terlebih dahulu akan berhalalbihalal dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) dan Ibu Mufidah Jusuf Kalla, para Ketua Lembaga Negara, para menteri Kabinet Kerja, para duta besar negara sahabat, pejabat negara lainnya pada pukul 09.00 WIB hingga 09.30 WIB.

Baca Juga:  Goyang Dayung Ala Jokowi Saat Via Vallen Menyanyikan Lagu Meraih Bintang

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Berita Populer