Connect with us

Politik

Ingat, Sandiaga Uno Akan Polisikan Timnya yang Sebar Kampanye Hitam

JARRAK.ID

Published

on

Sandiaga Uno (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Sandiaga Uno berjanji akan menindak tegas siapapun yang melakukan kampanye hitam di media sosial (medsos). Pasalnya kata Sandiaga, yang dibutuhkan masyarakat adalah konten positif yang dapat memicu tumbuhnya optimisme bangsa.

Bahkan Sandiaga menegaskan akan melaporkan sendiri jika ada dari tim kampanyenya yang sengaja melakukan kampanye hitam.

Bagi Sandiaga, demokrasi Indonesia harus sehat dan bebas dari segala bentuk fitnah dan kabar bohong yang ditransformasikan melalui medsos.

“Kalau itu bagian dari Pride (Prabowo-Sandi Digital Team), saya yang akan laporkan sendiri ke pihak berwajib,” katanya di Posko Sahabat Prabowo-Sandi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, (06/09/2018).

Sandiaga meminta para relawannya, terutama di medsos untuk mentrasformasikan energi positif bagi bangsa. Menurut dia, momen Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) 2019 merupakan kesempatan Indonesia menunjukkan jati diri bangsa kita rukun dan damai.

Sandiaga mengatakan, Pride akan bertugas mengabarkan inspirasi-inspirasi kesuksesan kepada pengguna media sosial (netizen). Berita-berita itu, lanjut dia, dibuat agar kondisi masyarakat sejuk dan damai.

“Mereka bisa menjadi suara yang positif, membangun optimisme bangsa. Karena Pilpres ini hanya satu dari rangkaian bangsa ini yang akan panjang,” katanya.

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer