Connect with us

Elektoral

INFOGRAFIS: Isu Selingkuh Elite Partai Jelang Pilpres 2019

JARRAK.ID

Published

on

Illustrasi/Net

JAKARTA – JARRAK.ID – Kabar perselingkuhan di kalangan elite partai politik mulai makin mengemuka. Ditengarai, isu asusila ini muncul akibat gesekan panas perseteruan jelang Pemilihan Presiden 2019 mendatang. Bagaimanapun, kontestasi politik juga akan melahirkan strategi untuk menang dengan cara apapun.

Wakil Ketua Partai Gerindra sekaligus Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Fadli Zon, pernah diisukan selingkuh. Tak hanya itu, Fadli dikalim telah memiliki anak dengan hubungan gelapnya tersebut.

Politikus yang dikenal vokal mengkritik kebijakan pemerintah itu diisukan sedang selingkuh dengan RS yang merupakan mantan Wakil Bendahara Umum Partai Gerindra.

Berita seputar gosip tersebut juga muncul di tubasmedia.com. Di situ diceritakan, bahwa Fadli Zon menjadi orang ketiga yang mengakibatkan perpecahan rumah tangga RS dan suaminya RW.

Disitu juga diberitakan jika Fadli dituding memodali RS ketika membuka bisnis cafe di epicentrum. Bahkan Fadli disebut-sebut punya anak dari RS.

Menurut media tersebut, hubungan Fadli dan RS terungkap dari hasil tes DNA yang membuktikan bahwa RW bukanlah ayah dari anak tersebut. Sehingga atas alasan itu, RW menceraikan RS.

Sementara itu, beberapa hari terakhir ini, Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera diterpa isu serupa. Ia difitnah berselingkuh dengan Neno Warisman. Diketahui, Neno adalah sosok yang dekat dengan keluarganya. Bahkan, Neno sangat dekat dengan istri Mardani.

Kabar perselingkuhan Mardani berawal dari sebuah artikel dalam salah satu situs yang diterbitkan pada Senin (4/6/2018) kemarin. Artikel ini kemudian menjadi viral dan banyak disebarkan di media sosial dan aplikasi WhatsApp.

Dalam artikel tersebut ditulis, Mardani menjalin hubungan terlarang dengan seorang perempuan yang merupakan publik figur, yakni Neno Warisman. Hingga kini, belum ada komentar dari Neno mengenai isu ini.

Baca Juga:  Pose 2 Jari Saat Presiden Jokowi Pidato, Tiga Pria Diamankan

Isu perselingkuhan yang menjerat dirinya tidak akan menyurutkan gerakan yang dia bangun, #2019GantiPresiden. Menurut Mardani, aisu miring dan fitnah banyak dilancarkan pada dirinya pasca gerakan #2019gantiPresiden makin moncer.

Paling fenomenal adalah isu cinta lokasi yang dihembuskan kepada Ketau Umum Partai Solidaritas Indonesia, Grace Natalie, oleh akun Twitter @Hulk_idn dan akun Instagram @prof.djokhowie.

Grace dituduh selingkuh dengan mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama alias Ahok. Meski telah dilaporkan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya pada Kamis (7/6/2018), tetapi perseteruan Grace dengan kedua akun itu makin memanas.

Bahkan, akun @Hulk_idn mengancam Grace untuk menyebarkan vide panas dirinya dengan Ahok kepada keluarganya. Tak mau kalah, Grace justru mempersilakan ‘Hulk’ rilis video tersebut jika memang benar.

Infografis JARRAK.ID

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer