Connect with us

Daerah

Indonesia Raih Satu Emas dan Perak, Berikut Klasemen Sementara Asian Games 2018

JARRAK.ID

Published

on

Kontingen Indonesia di Asian Games 2018 (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Raihan sejumlah medali yang digondol oleh kontingen Asian Games Indonesia membuat posisi Indonesia untuk sementara ini patut diperhitungkan. Hingga pukul 18.00 WIB petang ini, tim Asian Games Indonesia terpantau berada di posisi ketiga klasemen sementara.

Hasil membanggakan tersebut diperoleh berkat usaha sejumlah atlet yang bertanding di beberapa cabang olahraga pada hari ini (19/08/2018). Raihan medali pertama sebelumnya didapatkan Indonesia dari cabang Wushu, dimana Edgar Xavier Marvelo berhasil memboyong medali perak.

Sementara itu, medali emas pertama untuk Indonesia berhasil didapatkan oleh Defia Rosmaniar dari cabang Taekwondo putri. Dengan raihan 1 emas dan 1 perak ini maka Indonesia untuk sementara menduduki peringkat ketiga klasemen sementara Asian Games 2018 dibawah China yang untuk sementara berhasil memboyong 2 emas dan dua perak.

Adapun peringkat pertama untuk sementara ini masih diduduki oleh Korea Selatan yang meraih 2 emas, 2 perak, dan 1 perunggu.

Berikut Jarrak.id merangkum klasemen sementara Asian Games 2018.

1. Korea Selatan

Emas 2

Perak 2
Perunggu 1

2. China
Emas 2
Perak 2
Perunggu 0

3. Indonesia
Emas 1
Perak 1
Perunggu 0

4. Taiwan
Emas 1
Perak 0
Perunggu 3

5. Thailand
Emas 1
Perak 0
Perunggu 1

6. Iran
Emas 0
Perak 2
Perunggu 0

7. Filipina
8. Vietnam
9. India
10. Malaysia

Baca Juga:  Lapor ke KPK, Sandi Akui Gratifikasi Kunker ke Jepang

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer