Connect with us

Daerah

Ibu Ani Yudhoyono Tutup Usia, Partai Demokrat Bali Ikut Belasungkawa

JARRAK.ID

Published

on

Ibu Ani Yudhoyono (Foto: Istimewa)

JAKARTA – JARRAK.ID – Segenap Keluarga Besar (DPD, DPC, DPAC, DPRt) Partai Demokrat Provinsi Bali ikut berbela sungkawa atas berpulangnya Ibu Hj Kristiani Herrawati Binti Sarwo Edhie Wibowo atau Ibu Ani Yudhoyono.

Istri Presiden RI ke-6, Prof. Dr. Susilo Bambang Yudhoyono meninggal dunia di usia 67 tahun pada hari Sabtu tanggal 1 Juni 2019 Pukul 11.50 Waktu Singapura bertempat di National University Hospital (NUH), Singapura

“Semoga arwah almarhumah diterima di sisi Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, serta keluarga yang ditinggalkan dberikan ketabahan dan kesabaran dalam menerima ujian ini,” dikutip dari keterangan resmi Partai Demokrat Bali, Sabtu, (01/06/2019).

Sebagaimana diketahui, dalam beberapa bulan terakhir Ani Yudhoyono berjuang melawan penyakit kanker darah yang dideritanya.

Ketua Umum Partai Demokrat, SBY setia mendampingi pengobatan Ani Yudhoyono di Singapura sampai menghembuskan nafas terakhirnya pada hari ini.

Baca Juga:  Ini Identitas Hakim yang Terjaring OTT KPK di Balikpapan

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Berita Populer