Connect with us

Daerah

Hujan Lebat, Beberapa Ruas Jalan di Kota Sumenep Lumpuh

HOLIDI

Published

on

Banjir di pertigaan Jalan MH Thamrin, Pangarangan, Kota Sumenep (Doc. JARRAK)

SUMENEP – JARRAK.ID – Curah hujan yang tinggi membuat beberapa ruas jalan utama di kawasan Kota Sumenep, Madura, Jawa Timur tergenang banjir sampai hampir mencapai lutut orang dewasa.

Salah satunya di Jalan Trunojoyo, Kelurahan Kolor, Kota Sumenep terutama di depan Kantor BPRS Bhakti Sumekar dan Kantor Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), sekalipun air cepat menyusut usai hujan mulai reda.

Banjir saat menggenangi ruas Jalan Trunojoyo, Kolor, Kota Sumenep tepatnya di depan Kantor BPRS Bhakti Sumekar (Doc. JARRAK)

Banjir juga menggenangi Jalan MH Thamrin, Kelurahan Pangarangan dan Jalan Urip Sukoharjo, Desa Pabian, Kota Sumenep arah Kantor Polres Sumenep dengan ketinggian mencapai setengah lutut orang dewasa.

Bahkan beberapa pengendara roda dua terpaksa mencari jalur alternatif untuk menghindari banjir, terlebih kondisi jalan yang berlubang dan bergelombang.

Banjir di Jalan Urip Sukoharjo, Pabian, Kota Sumenep arah menuju Kantor Polres Sumenep (Doc. JARRAK)

Selain itu, ada salah satu pengendara yang motornya sempat macet usai melewati jalan yang tergenang banjir.

Banjir paling parah terjadi di Jalan Dr. Cipto, Kolor, Kota Sumenep tepatnya di depan RSUD Moh Anwar dan Kantor Pemkab Sumenep.

Satu jam usai hujan, banjir masih terus menggenangi di jalan yang sekarang sudah ditutup dan dibangun ikon kuda terbang.

Advertisement

Populer