Connect with us

Daerah

Hotman Paris Memang Gemar Ikut Campur Urusan Orang Lain Karena Kurang Terkenal

JARRAK.ID

Published

on

Hotman Paris Hutapea (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Pengacara Roy Suryo, Tigor Simatupang enggan menyikapi kritikan Hotman Paris Hutapea yang ditujukan kepada kliennya itu.

Menurut Tigor, Hotman memang gemar mencampuri urusan orang lain untuk mencari panggung supaya terkenal.

“Itu kan cuma campur urusan orang dia, kan suka gitu kan, karena merasa kurang terkenal. Yang bukan urusan dia pun dia campur-campurin, biar seolah-olah dia tokoh masyarakat, padahal kan bukan,” kata Tigor saat dihubungi, Sabtu, (08/09/2018).

Menurut Tigor, pihaknya mengupayakan jalur mediasi dengan Kemenpora soal barang negara yang dianggap belum dikembalikan Roy Suryo.

“Ini kan kita dari Kemenpora sudah terbuka kapan kita mau bertemu untuk penyelesaian, itu kan asetnya banyak, harus ditanya, kalau dibilang Hotman Paris, dia kan nggak mikir. Diperiksa dulu dong satu-satu, barangnya apa,” ujarnya.

“Yang terbaru belum dikasih sama kita. Hotman Paris itu ngomong, apa omongan dia ada harganya apa nggak. Jadi jangan terlalu ini lah. Maju ke depan, tapi nggak berpikir. Itu kan ada aset barangnya belum dikasih sama kita, bukti yang baru kan belum dikasih sama kita,” sambung Tigor.

Dalam waktu dekat, pihak Roy Suryo akan melakukan mediasi dengan Kemenpora. Dari kuasa hukum sedang menyiapkan surat untuk meminta waktu untuk bertemu.

“Secepatnya ya, kita kan iniin (buat) surat dulu, kapan Kemenpora siap menerima kita. ada tata caranya. Kita janjian, tanggal sekian ketemuan untuk membahas ini itu, pakai tata cara lah. Dia siap kapan aja, kirim aja ke kita, kalau sudah siap kita minta ke sana bersurat,” terangnya.

Sebelumnya, Hotman menyindir Roy Suryo yang belum mengembalikan inventaris negara. Hotman mengingatkan isu ini mempengaruhi nama baik Ketum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) jika tidak diselesaikan.

Baca Juga:  Dukungan kepada Prabowo Makin Moncer, Kali Ini dari Ormas Jawa Timur

“Halo Bapak SBY, Bapak SBY, nonton TV nggak? katanya ada diduga anak buah bapak, kata BPK loh atau kata siapa itu nggak jelas, katanya ada beberapa perabot-perabot yang belum dikembalikan ke negara, sendok garpu, kali, gua gak sih, diduga,” kata Hotman lewat akun Instagramnya @hotmanparisofficial.

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer