Connect with us

Daerah

HMI Komisariat Pamulang Gelar Inagurasi Sabda, Ini Tujuannya

MOH AIDI

Published

on

Dr. C. Suhendar SH.,MH, saat menghadiri acara buka puasa dan Inagurasi Sabda yang diselenggarakan oleh HMI Komisariat Pamulang (Doc. JARRAK)

PAMULANG – JARRAK.ID – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Pamulang Cabang Ciputat menggelar Buka puasa dan Inagurasi Sabda bertajuk ‘Ramadhan Mempererat silaturahmi, Menebar Kebaikan bersama Himpunan Mahasiswa Islam’

Kegiatan yang diadakan konversasi rimbun kampung jati tersebut dihadiri Dr. C. Suhendar SH., MH, beberapa mantan ketua umum dan beberapa alumni HMI Pamulang.

Dalam kesempatan tersebut, Dr. C. Suhendar SH., MH mengatakan, bahwa posisi HMI harus menjadi poros sentral sebagai oraganisasi gerakan sekaligus mengajak seluruh kader untuk tetap berpegang teguh terhadap tujuan organisasi ini sejak awal dibentuk.

“Saya besar dan menempa diri ya di HMI karena sama-sama kita mengetahui bahwa¬† organisasi terbesar serta jelas kurikulum perkaderannya ya hanya HMI,” kata bakal calon walikota Tangsel 2020, Sabtu (18/05/19) malam.

Oleh sebab itu, lanjutnya, untuk kader yang baru bergabung untuk selalu istiqomah berproses dengan mengikuti seluruh jenjang perkaderang jangan sampai justru HMI membuat kita jadi tidak menjadi mahasiswa yang seutuhnya.

Pengiat anti korupsi sekaligus pengagas berdirinya HMI di Unpam ini, juga menyingung terkait hilangnya semangat HMI hari ini sebagai moral force, semua terjebak dalam pusaran elit yang lupa bahwa HMI harus menjadi harapan masyarakat indonesia seperti di katakan jendral sudirman.

Sementara itu, Ketua Komisariat Pamulang, Toni Yohan menjelaskan, buka puasa dan inaugurasi angkatan sabda merupakan ajang untuk silaturahmi dari beberapa angkatan yang sudah lebih dulu berproses.

“Digelarnya buka bersama sekaligus silaturahmi untuk mempererat kebersamaan dan persaudaraan antar kader HMI dan alumni HMI Pamulang serta saling berbagi pengalaman selama berproses dihimpunan” tandas toni.

Baca Juga:  Hari Ini, Polisi Panggil Amien Rais untuk Kasus Makar Eggi Sudjana
Advertisement

Berita Populer