Connect with us

Politik

Hitung Cepat PA 212 Prabowo Ungguli Jokowi, Jumat Rayakan Kemenangan di Monas

JARRAK.ID

Published

on

Ketua Umum PA 212, Slamet Maarif (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Ketua Umum PA 212, Slamet Maarif mengatakan bahwa berdasarkan hasil hitung cepat yang dilakukan pihaknya, pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mengungguli pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Padahal berdasarkan hasil hitung cepat sejumlah lembaga survei, Joko Widodo-Ma’ruf Amin unggul dari Prabowo-Sandiaga Uno.

Bahkan, Slamet menyerukan kepada umat Muslim untuk mensyukuri kemenangan Prabowo-Sandiaga dengan berjalan kaki dari Masjid Istiqlal ke Monumen Nasional dan Bundaran HI.

Slamet mengaku tidak percaya dengan hasil hitung cepat yang dilakukan sejumlah lembaga survei. Hal ini dibuktikan dengan hasil Pilgub DKI Jakarta 2017.

“Hasil yang dipampangkan, kita menghormati hasil survei. Cuma, selama ini kami tidak mempercayai hasil survei tersebut,” kata Slamet di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu, (17/04/2019).

Slamet menegaskan, berdasarkan laporan relawan, Prabowo-Sandi mengantongi suara sebesar 52%.

“Jaringan kami relawan 212 di tiap-tiap provinsi memenangkan Prabowo-Sandiaga di atas 52 persen,” ujarnya.

Karenanya, Slamet mengundang kepada seluruh umat muslim untuk merayakannya dengan melakukan long march menuju Bundaran HI, Jumat (19/04/2019) pekan ini.

“Kami semua mengundang antum semua, mengundang umat islam, mengundang mujahid 212, mengundang seluruh anak bangsa untuk bersyukur kepada Allah,” tuturnya.

“Sujud syukur kemenangan pada hari Jumat besok di mulai dengan salat Jumat di Istiqlal, dilanjutkan jalan kemenangan ke Monas dan ke Bundaran HI. Dilanjutkan malam harinya kumpul kembali di Monas untuk zikir doa sujud kemenangan.”

Baca Juga:  Dosen Hayati Diberhentikan Karena Tak Mau Lepas Cadar, Ini Kata Kemenag

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer