Connect with us

Daerah

Hitung Cepat Indikator: Khafifah-Emil Ungguli Saifullah Yusuf-Puti Guntur

JARRAK.ID

Published

on

(Doc. Net)

SURABAYA – JARRAK.ID – Lembaga Survei Indikator menggelar quick count Pilgub Jatim 2018. Dalam temuannya, pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak unggul atas rivalnya, Saifullah Yusuf-Puti Guntur.

Hitung cepat Indikator hingga pukul 14.25 WIB, dari total 64,67 persen suara yang masuk, Khofifah-Emil memperoleh 54,00 persen. Sementara rivalnya Saifullah Yusuf-Puti Guntur 46,00 persen suara.

Meski demikian, hasil ini kemungkinan bisa saja berubah seiring banyaknya suara yan masuk.

Jarrak.id akan menampilkan hasil hitung cepat sejumlah lembaga survei dari berbagai daerah yang menggelar Pilkada Serentak 2018. Meski dengan mengutip dari portal berita lain yang kerjasama dengan lembaga survei, jarrak.id akan juga menayangkan melalui persentase untuk memudahkan warga melihat hasil sementara.

Lembaga survei yang tengah melakukan hitung cepat di antaranya seperti Saiful Mujani Research & Consulting (SMRC), Indo Barometer, Lingkaran Survei Indonesia (LSI), Charta Politika, dan Indikator, serta Poltracking.

Baca Juga:  Waspadai Politik Uang, PKS Minta Kadernya Lakukan Ronda

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer