Connect with us

Politik

Hilang Lucky, PAN Kedatangan Beberapa Tokoh Penting Ini

JARRAK.ID

Published

on

Politikus sekaligus artis, Lucky Hakim (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Partai Amanat Nasional (PAN) kehilangan salah satu kader populernya, Lucky Hakim. Politisi sekaligus mantan artis itu diketahui berpindah ke Partai NasDem.

Karena itu, PAN juga melakukan tindakan tegas dengan mengganti antar waktu (PAW) terhadap Lucky di DPR. Lucky diganti Intan Fitriana Fauzy yang mewakili PAN dari Dapil Jabar VI.

Intan menggantikan Lucky yang sebelumnya duduk di Komisi X DPR RI. Sebelumnya, Lucky diketahui akan maju dalam Pileg 2019 dari Partai NasDem.

Ketua DPP PAN, Yandri Susanto mengungkapkan tidak masalah atas pilihan Lucky Hakim pindah ke partai lain. Ynadri menyebut, hengkangnya Lucky dari PAN bakal segera disusul masuknya sejumlah tokoh ke partainya .

Beberapa tokoh yang segera menjadi kader partai berlambang matahari biru itu adalah Abraham Lunggana alias Haji Lulung yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua DPD PPP DKI Jakarta. Kemudian, si ‘Raja’ dangdut Rhoma Irama selaku Ketua Umum Partai Idaman.

“Lucky Hakim keluar tapi kan yang masuk banyak. Insyaallah Haji Lulung daftar (ke PAN). Kemudian beberapa yang lain juga, termasuk H. Rhoma Irama. Kita dapat H. Rhoma Irama gabung sama kita,” ungkap Yandri, Rabu (4/7/2018) kemarin.

Yandri menjelaskan, salah satu anak Rhoma Irama sudah mendaftar sebagai anggota DPR RI dari PAN. Namun begitu, Yandri tidak menyebutkan siapa nama anak Rhoma Irama yang dimaksudnya tersebut.

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer