Connect with us

Daerah

Heboh, Laporan Lucinta Luna ke Polisi Tertulis Muhammad Fatah

JARRAK.ID

Published

on

Lucinta Luna (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Lucinta Luna kembali menjadi perbincangan hangat netizen. Pasalnya, kabar heboh soal jenis kelamin Lucinta kembali terkuak. Ya, Lucinta Luna memang tengah digosipkan sebagai transgender.

Kehebohan tersebut berawal dari laporan polisi Lucinta terhadap akun Instagram @anti.halu. Dalam laporannya, jenis kelamin Lucinta kian dipertanyakan, karena dalam bukti laporan polisi yang dibuatnya tertulis ‘Laki-laki/perempuan’.

Kabarnya, Lucinta melapor ke Polda Metro Jaya pada Kamis (7/6) malam. Aduan Lucinta tertuang dalam laporan polisi bernomor LP/3097/VI/2018/PMJ/Dit.Reskrimsus tertanggal 7 Juni 2018. Dalam laporan tersebut, Lucinta mengadukan terlapor dengan Pasal 45 ayat (1) jo Pasal 28 ayat (2) UU RI No 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

Biasanya, prosedur pelaporan memang harus menunjukkan identitas pelapor berupa KTP. Oleh karena tak bisa menunjukkan KTP, penyanyi kelahiran 16 Juni 1989 itu lalu memberi paspor ke polisi.

Syahdanm, nama yang tertera dalam pelaporan Lucinta justru tertulis Muhammad Fatah. Warganet kemudian dihebohkan dengan fakta itu. Pasalnya, Lucinta memang tengah diisukan sebagai transgender, meski dirinya menampik berkali-kali.

“Kita terima sesuai identitas. Sesuai paspor, laki-laki,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, Jumat (8/6/2018).

Terkait laporannya yang menjadi viral itu, manajer Lucinta Luna, Didi, mengungkapkan bahwa laporan itu adalah hoax. Didi menilai laporan itu sengaja dibuat-buat oleh pihak tak bertanggungjawab.

“Kita nggak ada laporan. Itu ada stempelnya nggak? Aduh hoax. Kalau ada yang ngelapor pasti dari tim kuasa kita,” ujar Didi saat, Jumat (8/6/2018), dilansir detikcom.

“Zaman udah canggih, kita juga bisa bikin ala ala. Udah ya intinya itu hoax,” pungkasnya.

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer