Connect with us

Other

Hari Minggu Tiba, Cobalah Tips Bercinta Ini

JARRAK.ID

Published

on

Ilustrasi (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Banyak pasangan suami istri yang tidak banyak memiliki waktu yang cukup untuk bercinta secara intens dan romatis. Faktor kesibukan seringkali menjadi penyebab rutinitas biologis ini jarang dilakukan. Namun anda dan pasangan dapat memanfaatkan waktu-waktu di hari spesial, hari libur atau mungkin hari Minggu sebagai momentum menjalin hubungan yang hangat dengan pasangan. Berikut tim redaksi merilis tips bercinta di hari Minggu.

1. Bereksperimen dengan Posisi Seks

Cobalah anda dan pasangan sesekali melakukan percobaan dalam urusan hubungan seksual. Anda bisa mencoba banyak hal yang sebelumnya belum pernah anda coba. Misalnya sesekali cobalah sensasi seks yang baru dengan merubah posisi bercinta yang berbeda dari yang anda lakukan biasanya. Anda juga tidak perlu khawatir soal waktu karena di hari spesial seperti hari Minggu, anda dan pasangan memiliki banyak waktu untuk sama-sama melakukan eksplorasi.

2. Lebih dari Sekali

Anda mungkin pada hari biasa hanya melakukan hubungan dengan pasangan cukup sekali itupun di malam hari. Namun coba lah saat hari Minggu tiba, anda dan pasangan tak ada salahnya melakukan hubungan dalam durasi yang lebih lama dan berulang kali.

3. Cari Tempat Selain di Kamar

Karena di hari Minggu waktu anda cukup panjang, maka manfaatkanlah untuk bercinta dan mencari sensasi baru di luar kamar. Cobalah sesekali bercinta di bath tub, sofa, atau bahkan dapur.

4. Pemanasan Lebih Lama

Cobalah juga untuk melakukan foreplay lebih lama dari biasanya. Mintalah pada suami anda agar jangan terburu-buru melakukan penetrasi. Hal ini selain akan lebih membuat wanita merasa nikmat, juga akan lebih mudah membuat wanita mencapai orgasme.

5. Jangan Bercinta Terlalu Malam

Anda juga harus memperhatikan waktu. Jangan bercinta terlalu malam sehingga anda merasa kelelahan, karena esok hari anda akan kembali bekerja seperti biasanya.

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer