Connect with us

Politik

Hari Ini Polisi Akan Bongkar Tokoh Dalang Aksi Rusuh 22 Mei

JARRAK.ID

Published

on

Menko Polhukam, Jenderal (Purn.) Wiranto (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Menko Polhukam, Wiranto mengatakan bahwa siang ini di Kantor Kemenko Polhukam akan disampaikan secara detail soal tokoh yang dianggap menjadi dalam aksi rusuh 22 Mei di Jakarta.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Kadiv Humas Polri Irjen M Iqbal dan Kapuspen TNI Mayjen Sisriadi akan menyampaikan terkait perkembangan kerusuhan 22-22 Mei 2019.

Winrato menegaskan, bahwa informasi tentang hasil penyidikan yang dibuka aparat kepolisian ke publik untuk menghindari berita yang simpang siur di tengah masyarakat.

“Kemudian tadi juga kita ingin supaya adanya satu penjelasan secara detail mengenai tokoh-tokoh yang ditangkap, apa sebabnya, alasannya apa, besok itu akan lengkap disampaikan ke publik. Jadi bukan informasi lagi, tapi berita acara pemeriksaannya ya. Tadi saya minta langsung dijelaskan ke wartawan, belum lengkap ya. Jadi, jangan khawatir nanti kita jelaskan ke publik. Supaya apa? Supaya tidak kesimpangsiuran, begitu,” ujar Wiranto kepada wartawan di kantor Kemenko Polhukam, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Senin, (10/06/2019).

“Tunggu besok (11 Juni 2019) saja, Pak Kadiv yang akan sampaikan,” ujar Karo Penmas Polri Brigjen Dedi Prasetyo saat dimintai konfirmasi, Senin (10/06/2019) malam.

Baca Juga:  Reaksi Istana Soal Mudik Gratis #2019GantiPresiden

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Berita Populer