Connect with us

Daerah

Hari Ini Polda Jatim Periksa Ahmad Dhani, Ini Kasusnya

JARRAK.ID

Published

on

Ahmad Dhani (Doc. Net)

SURABAYA – JARRAK.ID – Hari ini penyidik dari Subdit V Cyber Crime Dirkrimsus Polda Jawa Timur akan melakukan pemeriksaan terhadap politisi Partai Gerindra, Ahmad Dhani. Dhani akan diperiksa dalam kasus dugaan ujaran kebencian.

“Iya. Rencananya akan diperiksa Subdit Cyber Crime besok pagi,” kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Frans Barung Mangera, Senin (01/10/2018).

Adapun kasus dugaan ujaran kebencian yang diduga dilakukan Dhani dilaporkan Koalisi Elemen Bela (KEB) NKRI. Dalam panggilan sebelumnya, Dhani absen dari pemeriksaan.

Ini kasus yang dilaporkan Koalisi Elemen Bela (KEB) NKRI. Ini panggilan kedua. Panggilan pertama Ahmad Dhani tidak hadir,” pungkas Barung.

Untuk diketahui, Ahmad Dhani dilaporkan Koalisi Elemen Bela (KEB) NKRI ke Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim, terkait kasus dugaan ujaran kebencian terhadap Banser saat aksi damai deklarasi #2019GantiPresiden di Tugu Pahlawan, Surabaya, Minggu, (26/08/2018). Hal itu terugkap dalam video vlog yang diunggah di Instagram milik Dhani saat di dalam Hotel Majapahit.

Baca Juga:  Polri: Bendera Bertuliskan Kalimat Tauhid yang Dibakar Banser Milik HTI

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer