Connect with us

Elektoral

Halal Bihalal Bersama Muslimat NU, Khafifah Optimis Menang Pilgub Jatim

JARRAK.ID

Published

on

Khafifah Indar Parawansa (Doc. Net)

SURABAYA – JARRAK.ID – Jelang Pilgub Jatim yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang, calon gubernur nomor urut 1, Khofifah Indar Parawansa ajak muslimat NU menjaga suasana teduh.

Himbauan ini disampaikan oleh Khofifah saat menghadiri acara halal bihalal pengurus anak cabang (PAC) Muslimat NU di Jalan Krembangan Surabaya, Senin, (18/06/2018).

“Suasana teduh itu saya mohon panjenengan menjaganya. Apalagi nanti menjelang pilgub. Makin hari makin buat panas,” kata Khofifah Indar Parawansa pada acara di jalan Krembangan, Surabaya tersebut, Senin, (18/06/2018)

Mantan Mensos Kabinet Kerja ini mendapati banyak sekali propaganda-propaganda yang ditulis bernuansa menyakitkan. Terlebih pada 10 hari terakhir di bulan puasa ini. Hal tersebut menurut Khofifah justru membuat suasana menjadi gaduh.

“Apalagi 10 hari puasa terakhir, kok tidak eman. Wong puoso kok digae gerogoti pahalanya (Orang puasa kok dipakai gerogoti pahalanya), karena apa yang ditulis itu sesuatu yang menyakitkan. Sesuatu yang menurut saya justru menjadikan suasana tidak teduh di 10 hari puasa terakhir,” ungkapnya di hadapan ratusan anggota muslimat yang hadir.

Khofifah pada kesempatan tersebut juga mengajak masyarakat khususnya kalangan muslimat NU untuk meyakini rohman rohimnya Allah.

Panjenengan harus yakin dengan rohman rohimnya Allah. Rohman rohimnya Allah akan berseiring dengan nasrum minallah wafathum korib. Pertolongan akan muncul dari kebesaran Allah, dari tangan-tangannya Gusti Allah dari rahman rahimnya Allah. Insya Allah kemenangan ini sudah semakin dekat,” lanjut Khofifah penuh keyakinan.

“Kalau sudah tentara Allah yang di langit dan di bumi itu menjadi bagian yang berpihak kepada kita, maka saat inilah pertolongan Allah semakin dekat dan kemenangan Allah juga semakin dekat,” tambahnya.

Pesan penting yang juga disampaikan oleh Khofifah adalah ajakan bagi seluruh warga muslimat untuk tidak lupa mendatangi tempat pemingutan suara (TPS) pada 27 Juni mendatang.

“Jangan lupa 27 Juni ke TPS buk ya. Kalau panjenengan ke TPS, ngajak tonggoe sareng2 (Ngajak tetangga bareng-bareng). Insya Allah kumpulan suara itu akan menyatu pada kemenangan Khofifah-Emil. Itu adalah kemenangan kita semua ya,” tutup Khafifah dengan nada penuh semangat.

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer