Connect with us

Daerah

Hadiri Sidang Perdana, Ahmad Dhani Pagi Ini Diterbangkan ke Surabaya

JARRAK.ID

Published

on

Ahmad Dhani (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Ahmad Dhani akan menuju Surabaya, Jawa Timur pada pagi ini dari Rutan Cipinang, Jakarta. Hal ini sengaja Dhani dalam rangka menghadiri sidang perdana kasus dugaan pencemaran nama baik di Pengandilan Negeri (PN) Surabaya.

“Dari Rutan (Cipinang) jam 3.00 WIB pagi,” kata pengacara Ahmad Dhani, Herdarsam Marantoko, Kamis, (07/02/2019).

Ahmad Dhani akan didampingi keluarga dan para kuasa hukum.

“Tim lawyer dan keluarga,” sebut Hendarsam.

Pengacara Ahmad Dhani yang lain, Aldwin Rahardian mengatakan Ahmad Dhani dibawa ke ke Surabaya menggunakan pesawat. Jadwal keberangkatan disebut sekitar pukul 04.30 WIB.

“Pesawat berangkat sekitar pukul 04.30 WIB,” ucapnya.

Sidang perdana kasus pencemaran nama baik rencananya digelar pada pukul 09.00 WIB di PN Surabaya. Kasus ini berawal saat Ahmad Dhani hendak menghadiri Deklarasi tagar 2019 Ganti Presiden di Surabaya dan dihadang sejumlah massa cinta NKRI. Saat itu dalam vlognya, Ahmad Dhani sempat mengatakan para penghadangnya ‘idiot’.

Ahmad Dhani sebelumnya ditahan di Rutan Cipinang setelah divonis 1,5 tahun penjara karena penyebaran cuitan ujaran kebencian di akun Twitter miliknya.

Baca Juga:  Pemkab Bondowoso Berikan Bantuan Alat Produksi dan Mesin Pertanian

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer