Connect with us

Elektoral

Habib Rizieq Serukan Pendukungnya Kampanyekan Prabowo-Sandi di Rumah Ibadah

JARRAK.ID

Published

on

Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab menyerukan kepada pendukungnya untuk bergerilya dalam rangka memenangkan pasangan Prabowo-Sandiaga Uno di Pilpres 2019 mendatang.

Habib Rizieq meminta gerilya dapat dilakukan mulai dari tempat ibadah sampai tempat belajar.

“Buka posko-posko pemenangan Prabowo-Sandi di setiap rumah rakyat, lalu dari posko tersebut ayo kita bergerilya! Datangi semua anggota masyarakat, datangi tempat ibadah mereka, datangi tempat belajar mereka, tempat tinggal mereka, tempat kerja mereka, sawah mereka, kebun mereka, warung mereka, pasar mereka, datangi semua tempat kumpul mereka. Datangi di manapun mereka berada!” kata Rizieq dalam rekaman suara yang diputar di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu, (04/11/2018).

Rekaman suara itu diputar dalam forum deklarasi Komando Ulama Pemenangan Prabowo-Sandi (Koppasandi). Prabowo Subianto tampak hadir dalam forum tersebut.

“Dan kepada segenap umat Islam, kira serukan untuk bekerja keras, mensukseskan program Koppasandi ke seluruh tanah air, khususnya masyarakat pedesaan yang rentan menjadi korban pembodohan,” kata Rizieq yang masih ada di Arab Saudi.

Rizieq mengajak para pendukungnya untuk mengajak masyarakat di pelosok desa untuk meninggalkan para pendukung penista agama. Dia juga mengingatkan bahwa hari ini adalah tepat dua tahun setelah Aksi Bela Islam 411, pada 4 November 2016 silam.

“Ajak mereka untuk meninggalkan para pendusta, para penduking penista agama, dengan memperlihatkan data dan bukti bukti yang kita miliki,” kata Rizieq.

Baca Juga:  Jadi Perhatian Masyarakat, Jaksa Agung Ungkap Kasus Rizieq Shihab

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer