Connect with us

Politik

Habib Rizieq Curiga ada ‘Operasi Intelijen Busuk dari Indonesia’ Soal Bendera HTI

JARRAK.ID

Published

on

Imam Besar FPI Rizieq Shihab (Foto: Istimewa)

JAKARTA – JARRAK.ID – Juru Bicara Front Pembela Islam (FPI), Munarman mengatakan bahwa Habib Rizieq Shihab mencurigai ada operasi intelijen busuk dari Indonesia yang mengakibatkan ia diperiksa otoritas Arab Saudi, karena dicurigai memasang bendera bertuliskan kalimat tauhid milik HTI di dinding rumahnya.

“Beliau (Habib Rizieq-red) menyampaikan bahwa pihak yang diduga kuat sebagai pelaku adalah ‘intelijen busuk dari Indonesia’,” kata Juru Bicara FPI Munarman kepada wartawan, Kamis, (08/11/2018).

Munarman menyebut pihak Arab Saudi meminta Habib Rizieq melaporkan nama-nama intelijen Indonesia yang dicurigai melakukan operasi intelijen di Arab Saudi. Pihak Saudi, dia melanjutkan, sangat serius dan fokus menanggapi laporan Habib Rizieq.

“Karena operasi intelijen asing di wilayah hukum Saudi merupakan pelanggaran hukum serius dan pelakunya bisa dihukum pancung,” ujar Munarman.

Terkait dengan kecurigaan adanya intelijen busuk dari Indonesia, Munarman juga bicara soal ‘anggota lapangan Pejaten’ yang hari ini akan meninggalkan Saudi.

“Info khusus, anggota lapangan Pejaten dikabarkan hari ini mereka akan meninggalkan Saudi,” tutur Munarman.

Baca Juga:  Alumni 212 Dukung Prabowo Jika Tegakkan Hukum Islam, Begini Respon Gerindra

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer