Connect with us

Daerah

Gugatan Cerai Dikabulkan Hakim, Ternyata Ini Alasan Lina Mau Pisah dengan Sule

JARRAK.ID

Published

on

Keluarga pelawak Sutrisna alias Sule (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Bahtera rumah tangga pasangan selebritis Sutrisna alias Sule dengan Lina terus memanas. Mereka kembali menjalani sidang cerai di Pnegadilan Agama Cimahi Jawa Barat, Kamis (20/9/2018).

Bahkan, pada sidang yang digelar secara terbuka ini, Majelis Hakim memutuskan mengabulkan gugatan cerai yang semula diajukan Lina pada 26 April 2018 lalu itu. Meski Sule dan Lina tidak hadir, masing-masing kuasa hukum mengaku menerima putusan hakim.

Seperti diketahui, kabar percekcokan antara Sule dengan sang istri, Lina, terus mencuat. Bahtera rumah tangga Sule tak disangka kini berujung pada pengajuan cerai Lina.

Meski begitu, rupanya ada faktor lain yang disebut-sebut sebagai penyebab Lina mengajukan gugatan pada Sule. Pengacara Lina, Abdurahman, berbicara mengenai kekerasan psikis dan faktor ekonomi yang diduga dilakukan Sule terhadap kliennya.

“Kalau psikis itu, verbal. Artinya kekerasan lisan yang disampaikan dalam rumah tangga, dalam pertengkaran selalu terjadi,” ungkap Abdurahman usai sidang.

Tenang kekerasan ekonomi yang dimaksud, Abdurrahman menyebutkan bukan berarti Sule tidak memberikan nafkah.

“Artinya, terungkap dalam persidangan bahwa ada perlakuan terhadap keluarga penggugat dan tergugat, itu disampaikan saksi dalam persidangan,” pungkas dia.

Baca Juga:  Waduh, Spanduk Penyambutan Prabowo di Bojonegoro Salah Cetak

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer