Connect with us

Daerah

Gudang Amunisi Polda Jawa Tengah di Semarang Meledak

JARRAK.ID

Published

on

Ilustrasi (Doc. Net)

SEMARANG – JARRAK.ID – Gudang amunisi di Mako Brimob Polda Jawa Tengah yang terletak di Kota Semarang diketahui meledak pada Sabtu, (14/09/2019).

Mengutip CNN Indonesia, Sejumlah warga mendengar ledakan sebanyak empat kali. Polisi saat ini masih melakukan pengecekan terkait penyebab ledakan tersebut.

Belum ada informasi resmi yang diberikan kepada awak media. Ledakan itu membuat kaca gedung Transmart yang berada di sebrang Mako Brimob pecah.

Ledakan terjadi karena diduga ada bahan peledak yang dikeluarkan dari gudang amunisi. Namun sampai berita ini diturunkan belum diketahui apakah ada korban jiwa atau tidak.

Pihak kepolisian masih melakukan penjagaan ketat di Kompleks Mako Brimob. Sejumlah anak sekolah yang berada di sekitar lokasi pun dipulangkan karena faktor keamanan.

Saat terjadi ledakan, kondisi lalu lintas terbilang ramai lancar. Warga yang lewat diminta tak berhenti untuk menengok kejadian tersebut.

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer