Connect with us

Daerah

Gubernur Jawa Timur Minta Maaf Kepada Masyarakat Papua

JARRAK.ID

Published

on

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa (Doc. Net)

SURABAYA – JARRAK.ID – Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa meminta maaf kepada masyarakat Papua, jika memang ada perkataan warganya yang dianggap kurang pantas.

“Teman-teman semua ini antara lain yang terkonfirmasi ke beberapa elemen kemudian menimbulkan sensitivitas adalah kalimat-kalimat yang kurang sepantasnya terucap. Saya ingin menyampaikan bahwa itu sifatnya personal itu tidak mewakili masyarakat Jatim,” kata Khofifah saat menemani kunjungan Kapolri di RS Bhayangkara Polda Jatim, Jalan Ahmad Yani Surabaya, Senin (19/08/2019).

“Oleh karena itu saya ingin menyampaikan permohonan maaf atas nama masyarakat Jatim. Sekali lagi itu tidak mewakili masyarakat Jatim,” imbuh Khofifah.

Khofifah juga memastikan bahwa mahasiswa Papua yang menempuh pendidikan di Jawa Timur akan terjamin keamanannya.

“Kedua adalah saya ingin menyampaikan seluruh mahasiswa Papua yang sedang studi di Jatim mereka akan terjaga keamananannya, mereka akan terlindungi. Jadi saya berharap mereka bisa melanjutkan studinya dengan baik,” pungkas Khofifah.

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer