Connect with us

Politik

Golkar Benarkan Ada Dua Kadernya Membelot ke Prabowo-Sandi

JARRAK.ID

Published

on

Ketua DPP Golkar Ace Hasan Syadzily (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Tersiar video deklarasi dukungan dari sejumlah orang yang mengatasnamakan relawan Golkar Prabowo-Uno (Go Prabu) terhadap pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. DPP Partai Golkar lalu membenarkan ada dua kadernya yang membelot mwndukung paslon nomor urut 02 itu.

“Hanya dua yang mendukung,” ungkap Ketua DPP Golkar Ace Hasan Syadzily di Jakarta, Selasa (25/9/2018).

Menurut Ace, pihaknya sudah melihat video itu. Meski begitu, lanjut dia, dari sejumlah orang itu hanya dua yang dapat dipastikannya sebagai kader Golkar.

Disebutlan Ace, video itu tidak akan mengurangi soliditas Golkar mendukung pasangan capres petahana Joko Widodo dengan cawapresnya KHM Ma’ruf Amin.

Ace menjelaskan, Golkar sejauh ini telah membentuk kelompok relawan militan Jokowi-Ma’ruf, yakni Golkar-Jokowi (GoJo) dan Jaringan Kerja bersama Jokowi (Jangkar Bejo).

Sebelumnya, Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto telah mengintruksikan kepada seluruh calon anggota legislatif Golkar di seluruh Indonesia untuk berjuang memperoleh kursi parlemen sekaligus memenangi pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019 mendatang.

Wakorbid Pratama Partai Golkar, Bambang Soesatyo menampik bahwa Forum Legislatif Partai Golkar Prabu (Prabowo-Sandi) adalah kader Partai Golkar.

“Saya sudah tanyakan ke pengurus dan mereka bukan kader Golkar,” kata Bamsoet di Kompleks Parlemen, Gedung Nusantara III DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (25/9/2018).

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer