Connect with us

Daerah

GMNI Cabang Enrekang, Mengadakan Pertemuan Dalam Membahas Kesuksesan Konfercab I

JARRAK.ID

Published

on

Foto ; Rec.dok/

Enrekang, JARRAK.ID | Menuju Konferensi cabang I Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia Cabang Enrekang adakah pertemuan dalam membahas kesuksesan kegiatan yang akan di laksanakan di bumi massenrempulu, pertemuan di adakan di teras duduk Indomaret, Jl. Sultan Hasanuddin, Jum’at (31/1) Siang.

Dalam pantauan jurnalis Makassar, pertemuan yang di adakan sebuah hal silahturahmi untuk kemajuan organisasi Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia Cabang Enrekang.

Saat di Wawancarai Awak Media, Ketua Umum GMNI Cabang Enrekang, Ibrahim, mengatakan,’ jelas ini hal yang kita harapkan ke depan untuk tetap terlaksana dalam program kerja.

Sambungnya, waktu dan ruang yang selalu menjadi batasan untuk menjalin silahturahmi itu yang menjadi keterbatasan dalam bergerak.

Ibrahim yang biasa di sapa Ibe, Menegaskan, “Mari bangun selalu komunikasi sesama pengurus dan kader agar ada hal yang akan kita perbuat bagi masyarakat Enrekang”.

Salah satu kader menanggapi, ‘Mungkin ini hanya sebuah pertemuan biasa atau dalam hal untuk merajuk kebersamaan kita sesama kader GMNI Cabang Enrekang.

Menurutnya, pergerakan kurang masif karena dalam 1 tahun Kepengurusan ini Ketua Umum GMNI Cabang Enrekang berpokus di kota makassar.

Namun tidak dipungkiri beliau memang mahasiswa Universitas Islam Makassar dan aktivas jelas di makassar, terangnya.

Harapan kita bersama menuju Konferensi Cabang Enrekang. ‘ tentu terlaksana dengan lancar dan lahir pemimpin yang bisa lebih aktif dalam melakukan program kerja yang bisa bermanfaat dan bersama kepemudaan menumbuhkan ekonomi masyarakat. (Jrk)

Kontributor : Ibrahim

Editor ; Dik Eno

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer