GM Husein Sastranegara: Ratna Sarumpaet Tidak Ada di Bandara Tanggal 21 September

1 min read

BANDUNG – JARRAK.ID – Pihak Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Jawa Barat memastikan bahwa tidak ada penumpang yang datang atau pergi pada Jumat, (21/09/2018) lalu. Kesimpulan ini muncul pasca pihak bandara melakukan pengecekan secara komprehensif melalui sistem pelacakan di bandara.

“Yang di bandara penganiayaan, saya pastikan dulu kronologisnya. Bahwasannya ketika kita sebaga petugas bandara bersama dengan kepolisian, dengan TNI AU dan wilayah Jabar, mengecek nama bernama pack list beliau, nama Bu Ratna itu tidak ada, baik pergi maupun datang,” kata General Manager Bandara Husein Sastranegara PT Angkasa Pura II Andika Nuryaman, Rabu, (03/10/2018) dilansir Kumparan.

Ia tidak mau berbicara lebih lanjut mengenai klaim Ratna terkait pengeroyokan. Ia sekali lagi hanya bisa memastikan, tidak ada data yang menunjukkan bahwa Ratna ada di bandara saat itu.

“Dan penganiayaan pada saat itu pun saya bilang ranahnya kepolisian. Kalau saya menyatakan bahwa tidak ada nama beliau tanggal 21 di bandara pergi maupun datang, atau setidaknya beliau mengujungi bandara. Gitu lho intinya,” ungkapnya.