Giat Musda III Partai Golkar Provinsi Papua Barat

2 min read

Jakarta, Jarrak.id | Giat  Musda III Partai Golkar Provinsi Papua Barat bertempat di Aula DPP Partai Golkar Kel. Kemanggisan, Kec. Palmerah Jakarta Barat.

Pada 10 Agustus 2020 pukul 12.00 Wib telah berlangsung giat Musda III Partai Golkar Provinsi Papua Barat bertempat di Aula DPP Partai Golkar Jl. Anggrek Neli Murni XI A21 RT / RW : 02 / 01 Kel. Kemanggisan, Kec. Palmerah Jakarta Barat, dimana jumlah peserta 50 orang. Penanggungjawab Agus Salim Supu (Wakil Ketua Partai Golkar Prov. Papua Barat).

Pejabat yang hadir Lambert (Walikota Sorong Prov. Papua Barat), Diki (Hakim Ketua Partai Golkar) beserta anggota.

Diki (Hakim Ketua Partai Golkar) mengatakan
“Penundaan kegiatan ini ada batas waktunya, bapak ibu” Yang ada datang kesini merupakan kecintaan terhadap partai Golkar, Jadi saya harap sebagai kader wajib mentaati segala peraturan Partai dan menerima keputusan Partai Golkar

Diki berharap ketua umum 60% Pillmilu 2020 harus dimenangkan di Prov. papua Barat.

Dimana sisi lain Walikota Sorong Prov. Papua Barat Lambert menyampaikan Sudah jelas surat dari Ketum Partai Golkar bahwa kita harus tegak lurus mematuhi Partai Golkar meskipun kegiatan ini ditunda. Para peserta yang sudah hadir tidak perlu kembali pulang, nanti akan ada informasi tanggal 15 atau 16 Agustus 2020 kegiatan ini kemungkinan akan dilaksanakan

Pada pukul 12.25 Wib dilaksanakan penyerahan surat resmi penundaan kegiatan Musda III Partai Golkar Prov. Papua barat kepada bapak Lambert (Walikota Sorong Prov. Papua Barat)

Sehingga kegiataan yang rencana dilaksanakan tanggal 10 Agustus 2020 diundur menjadi 15 – 16 Agustus 2020 di Aula Kantor DPP Partai Golkar Graha Widya Bhakti Jl. Anggrek Nelimurni No. XI A. Kel. Kemanggisan Kec. Palmerah Jakarta Barat.

Sementara para peserta atau kader Partai Golkar yang sudah tiba di Jakarta tidak kembali pulang ke daerah Papua Barat sampai dengan waktu MUSDA III Partai Golkar dilaksanakan.

Editor: GR/L89