Connect with us

Elektoral

Gerindra Terus Buru Nama Pendamping Prabowo untuk Tumbangkan Jokowi di Pilpres 2019

JARRAK.ID

Published

on

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID –  Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno menyebut partainya telah memulai pembahasan soal pendamping Ketua Umum Prabowo Subianto di Pilpres 2019. Sandi mengungkapkan hasil dari pembahasan itu bakal diumumkan akhir minggu ini.

“Kita baru malam ini dan besok konsolidasi, kira-kira hari Jumat sama Sabtu kita akan updatebagaimana pembicaraannya,” kata Sandi saat ditemui di Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta, Rabu, (04/07/2018).

Menurut Sandi, Prabowo sudah mengantongi hasil analisis dari pelaksaan Pilkada Serentak 2018 yang menjadi dasar bagi Gerindra guna menentukan langkah politik selanjutnya bersama para mitra koalisi.

Secara umum kata Sandi, masih bermuara pada keinginan publik untuk mengubah nasib dan masa depan perekonomian Indonesia yang gagal total di era pemerintahan Presiden Joko Widodo.

Sandi mengakui memang banyak nama yang muncul untuk menjadi capres. Tetapi kata Sandi berdasarkan hasil analisis Gerindra, masyarakat masih menginginkan persaingan Jokowi dan Prabowo.

“Biar saja teman-teman berkreasi di politik, tapi tuntutan masyarakat tuh Pak Prabowo dan Pak Jokowi. Nah tinggal mencari pasangannya saja,” lanjut Sandi.

Baca Juga:  Berhembus Isu Cawapres Jokowi Berinisial M, PPP: Hanya Meraba-raba

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer