Connect with us

Daerah

Gerindra Sebut Tak Ada Niat Baik dari PKS Soal Kursi Wagub DKI Jakarta

JARRAK.ID

Published

on

Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta, M Taufik (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – DPD Partai Gerindra DKI Jakarta dijadwalkan akan menggelar pertemuan dengan DPW PKS DKI Jakarta guna membahas kursi Wagub DKI Jakarta, yang kosong pasca ditinggalkan Sandiaga Uno untuk menjadi calon wakil presiden Prabowo Subianto.

Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta, M Taufik menyebut bahwa pertemuan tersebut sengaja dilakukan karena sejauh ini belum ada niat baik dari PKS, sebagai mitra koalisi dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 silam.

“Ini kan nggak ada niat baik dari teman-teman PKS. Kalau menurut saya karena Gerindra 15 kursi (di DPRD DKI), kita yang undang malah,” kata Taufik saat dimintai konfirmasi soal pertemuan dengan PKS DKI, Senin, (05/11/2018).

Taufik juga mengaku jika sejauh ini belum ada komunikasi dari PKS soal kursi Wagub DKI. Selain itu, Taufik menegaskan Gerindra tidak akan menyerahkan begitu saja kursi Wagub DKI kepada kader PKS.

Nggak ada komunikasi. Ya didiskusiin dong siapa aja (calonnya). PKS kan punya nama juga, ya diskusiin dong. Masa kita merem, terima mentah-mentah,” tegas Taufik.

Pertemuan Gerindra dan PKS akan digelar di kantor DPD Gerindra DKI di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, sore nanti. Gerindra ingin mencari titik tengah dalam mencalonkan nama wagub yang harus disepakati kedua belah pihak.

“Kita minta kesediannya supaya jangan jadi polemik, ayo kita sesuai aturan. Kalau nggak mau sesuai aturan ya ayo opsinya dia, bagaimana kalau begini-begini, kan nanti kita tanyain,” ucap Iman, Minggu, (04/11/2018).

Baca Juga:  Gerindra dan PKS Rebutan Kursi Wagub DKI Jakarta, Ini Kata Sandiaga Uno

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer