Connect with us

Daerah

Gerindra Puji Sikap Anies-Sandi saat Disoraki Warga di Istana Bogor

JARRAK.ID

Published

on

Anies Baswedan saat mendatangi Istana Bogor (Foto: Istimewa)

JAKARTA – JARRAK.ID – Anggota Badan Komunikasi Partai Gerindra, Andre Rosiade memuji sikap Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Wakil Gubernur, Sandiaga Uno yang membalas dengan senyum saat disoraki warga di Istana Bogor, Jawa Barat pada acara open house yang digelar Presiden Joko Widodo.

Andre juga menyebut sikap yang ditunjukkan Anies-Sandi membuktikan bahwa kedua pemimpin ibu kota itu negarawan.

“Yang paling kami senangi peristiwa kemarin itu bagaimana kenegarawanan dan jiwa besar Mas Anies dan Bang Sandi menghadapi sorakan itu. Beliau berdua tetap tersenyum, menyalami dan tidak membesar-besarkan masalah. Itu contoh pemimpin,” kata Andre Rosiade di Jakarta, Sabtu, (16/06/2018).

Menurut Andre, sorakan itu ada kaitannya dengan pendukung Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang belum bisa move on atas kekalahannya dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 lalu. Parahnya kata Andre, para pendukung Ahok kerap mengeluarkan nyinyiran di media sosial untuk Anies-Sandi.

“Kalau kita baca nyinyiran di medsos ya dari netizen-netizen yang selama ini mendukung Pak Ahok masih terlihat bahwa pendukung Pak Ahok belum move on. Pendukung Pak Ahok ini kan pendukung Pak Jokowi. Ya jadi mereka pendukung Pak Ahok dan Pak Jokowi ini kan kecewa dengan kekalahan Pak Ahok. Kekalahan Pak Ahok kan berimbas kepada Pak Jokowi juga karenanya wajar masuk tahun politik nyinyiran masih ada,” ucapnya.

“Di lihat saja di medsos orang-orang yang selama ini suka mem-bully Mas Anies dan Bang Sandi apapun kebijakan pasti di-bully mulai Anies belum dilantik saja di-bully, pidato pribumi di-bully, anies menutup Alexis di-bully, dampak (pilgub DKI) masih ada,” tukas Andre.

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Populer