Connect with us

Daerah

Gerindra Pastikan Daeng Aziz Tidak Akan Bikin ‘New Kalijodo’ di Sulsel

JARRAK.ID

Published

on

Daeng Aziz (Doc. Net)

MAKASSAR – JARRAK.ID – Mantan bos Kalijodo, Daeng Aziz resmi mendaftarkan diri sebagai salah satu bakal calon legislatif (bacaleg) dari Partai Gerindra untuk pemilihan DPRD Sulawesi Selatan (Sulsel) periode 2009-2024.

Kendati demikian, Gerindra menegaskan bahwa Daeng Aziz tidak akan membuat ‘New Kalijodo’ jika terpilih sebagai anggota DPRD Sulsel di Makassar.

“Tidak akan (buat Kalijodo baru). Lebih baik menerima mantan preman daripada mantan ustaz,” kata Ketua DPD Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani saat dikonfirmasi, Rabu, (18/07/2018).

Daeng Aziz kata Idris sudah resmi menjadi kader Gerindra. Hal ini karena Daeng Aziz sangat mendukung perjuangan Prabowo Subianto. Bahkan Idris sampai menyebut Daeng Idirs sebagai  ‘die hard‘ Prabowo.

“Dia berjuang mati-matian memenangkan Prabowo,” ujarnya.

Secara pribadi, Idris mengenal Daeng Aziz sebagai sosok yang sederhana dan santun. Ditambahkannya, bahwa setiap orang memiliki kesempatan untuk memperbaiki diri, termasuk pula Daeng Aziz.

“Beliau merupakan sosok yang sederhana dan santun yang memiliki semangat dan komitmen untuk terus berjuangan bagi kebaikan bangsa dan negara. Jadi mari kita beri kesempatan kepada Daeng Aziz untuk selalu berusaha memperbaiki diri,” tandas Idris.

Baca Juga:  Sebelum Hilang Kontak, Pesawat Lion Air Jakarta-Pangkal Pinang Sempat Minta Kembali ke Bandara

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer