Connect with us

Politik

Gaya Komunikasi Politik Ngabalin Ceplas-Ceplos, Tim Sukses Jokowi Mulai Resah

JARRAK.ID

Published

on

Tenaga Ahli Utama Kedeputian IV Bidang Komunikasi Politik dan Diseminasi Informasi Kantor Staf Presiden, Ali Mochtar Ngabalin (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Gaya bicara Ali Mochtar Ngabalin yang ceplas-ceplos rupanya menjadi perhatian Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Pasalnya memang banyak pernyataan Ngabalin yang kontroversi dan cenderung merugikan Jokowi.

Sekjen PDI Perjuangan sekaligus Sekretaris TKN Jokowi-Ma’ruf Amin mengaku, pihaknya terbuka terhadap semua masukan, terutama soal pernyataan Ngabalin yang terus menjadi sorotan publik.

“Masukan kami terima, yang positif kami dengarkan kemudian kami sempurnakan seluruh organisasi,” kata Hasto di Rumah Pemenangan Jokowi-Maruf di Jalan Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis, (30/08/2018).

Hasto meminta semua pihak yang dipercaya sebagai tim kampanye ataupun juru bicara Jokowi, harus merepresentasikan karakter dan sosok Jokowi yang dikenal santun dan gemar mengayomi rakyat.

Menurut Hasto, TKN Jokowi-Ma’ruf akan menjabarkan hal-hal itu di masyarakat. Karena tindakan positif melahirkan kebiasaan positif.

“Kebiasaan positif terus menerus membangun kultur bangsa yang baik, itu yang kami lakukan,” pungkasnya.

 

Baca Juga:  Soal Wakil Gubernur, Anis Baswedan Patuh Terhadap Undang-undang

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Advertisement

Berita Populer