Connect with us

Politik

Fahri Hamzah: Debat Pilpres Lebih Seru dari Piala Dunia

JARRAK.ID

Published

on

Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah (Doc. Net)

JAKARTA – JARRAK.ID – Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah mengatakan, debat Pilpres 2019 akan menjadi tontotan publik yang lebih seru dibandingkan gelaran Piala Dunia.

Pasalnya isu soal hak asasi manusia (HAM) merupakan topik paling seru untuk dibahas. Menurut dia Joko Widodo saat ini dinilai banyak menampung orang yang diduga melanggar HAM masa lalu.

“Ini kan lebih seru, kalau dulu kan belum ada record HAM-nya Pak Jokowi. Sekarang sudah ada record HAM-nya Pak Jokowi, record HAM Jokowi lebih banyak karena dia menampung orang-orang yang diduga melakukan pelanggaran HAM di masa lalu,” kata Fahri di gedung DPR, Jakarta, Sabtu, (01/01/2019).

Fahri menegaskan, dalam Pilpres 2014 Jokowi selamat dari persoalan HAM karena masih dianggap orang baru.

Namun, kini semua tampak jelas setelah menjabat presiden. Fahri bahkan mengklaim saat ini bisa dikatakan ‘jurus-jurus’ Jokowi sudah diketahui.

”Kita kan sudah tahu, nah ini yang membuat ini asyik gitu, harusnya tontonannya diperbanyak, bukan dipersempit, biar rakyat nontonnya juga asyik. Nobar kita lebih dari piala dunia, harusnya makan kacang, gelar tikar seruput kopi,” kata Fahri.

“Pak Jokowi kan ada pelanggaran HAMnya ya kan karena dia sudah berkuasa. Jadi draw ini pertarungan sebenarnya soal HAM ini. Lagian juga kalau Pak Prabowo dituduh-tuduh terus, dia kan sudah dapat SKCK kan. Sudah beres saja urusan,” katanya menambahkan.

Baca Juga:  Pembekuan Akun @LawanPolitikJKW, Fadli Zon: Twitter Jangan Jadi Kaki Tangan Penguasa

JARRAK.ID adalah portal berita daring yang konsisten dan terukur menyuguhkan informasi akurat. Mengabarkan fakta dengan berimbang tanpa menihilkan gagasan orisinil dan kritis. Setia menjadi platform bacaan publik.

Berita Populer